Rabu, 26 Oktober 2011

Red Crown Team

Pasti pumper semua udah ga asing lg denger istilah RCT..Ada yg buat status d FB,,"Eh td gw RCT loh sampe 10 kredit, Ga ada yg berani nyelak #bangga", ada juga yg update twitter
"Seneng bgt abis RCT di mall ....(*sensor), latian makmur poll".

Sebenarnya apasih itu RCT,,???
RCT oh RCT..
Awalnya sempet mikir juga,bingung ni istilah dateng darimana koq tiba2 bisa jd booming begini. Bukan jg bagian salah satu stasiun TV,,apalagi kode elektronika yg dipasang buat chip2 itu ya..setelah sok kepo ke salah satu grup per-pumping-an (jelek bgt bahasanya) agak keren jg sih ni singkatan, bahasa2 luar gitu.
Penasaran kan..ehm...

RCT = Red Crown Team
Kalau diartikan secara harfi'ah nih :
Red = merah
Crown = mahkota
Team = kelompok/grup
Berarti sebuah kelompok yg memiliki mahkota merah dikepala.
Aneh..bingung..apa hubungannya sama pump? Apa hubungannya sama kredit pump?
Eittss jangan galau dulu..penjelasannya belum selesai.

Kabarnya istilah ini muncul pertama kali dari geng pumper anak jogja "crash" (info yg didapat),,Kalau dalam cerita alice in wonderland,ada ratu hati merah yg perusuh dan ga mau kalah. Sifatnya egois,mau menang sendiri, ga peduli orang lain..
Nah orang2 yg mnyandang predikat RCT pun tak jauh beda sama si ratu merah ini.
Serasa mesin pump milik sendiri, biasanya terlihat dari banyaknya kredit yg muncul di mesin pump.semakin bnyk tuh kredit semakin RCT lah dia.
Dalam posisi ini, para pemula yg baru belajar pump atau yang udah jago pun akan merasa terintimidasi dalam mengantri. Prakiraan main menjadi sgt pnjang sehingga menyebabkan mereka putus asa menunggu, nah pada fase ini RCTers pun makin merajalela.
Tapi saya sebagai pumper,walaupun trkdg suka menguasai mesin pump, saya dan club saya Prodigy sangat tidak mnyetujui adanya RCT.
Toh kita sama2 pnya kredit sendiri, punya hak yg sama pula untuk main pump, tinggal bagaimana cara komunikasi aja biar masing2 pihak bs main secara adil.
Ga usah egois lah, sesama manusia kan hrs bs slg mghargai dan mnyayangi.
Ini cuma curahan hati, maaf kalau ada kata yg salah.huhuh
#mewek

Salam super :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar