Sabtu, 29 Oktober 2011

DDR National's qualification at 29 oktober 2011 in Pondok Gede's Timezone

Alhamdulillah kita diberi kabar yg menggembirakan hari ini, mungkin prodigy sedang dipayungi oleh keberuntungan yg harus kita syukuri. Hari ini teman kita putra yg biasa kita kenal dg panggilan "mput", telah membawa harum nama PRODIGY di dunia per-DDR-an. Ihiiiiyyyy...
Fyi nih buat yg bingung DDR apa, gue jabarin deh penjelasannya ya..

Dance dance Revolution yg sering disingkat DDR itu ga lain ga bukan adalah mesin dance yg ada di game center layaknya mesin pump it up. Bedanya sama mesin pump, DDR ini cuma ada 4 step buat diinjek.. Banyak jg teman2 pumper yg menjabat 2 skill yaitu di DDR dan pump..DDR memiliki lagu2 yg notabene beraliran jepang dan lebih ke lagu2 barat. Yah walau gw ga begitu familiar sih dg lagu2nya tp gw jg slh 1 pecinta DDR.
Sebelum main pump, gw lbh banyak mghabiskan wktu di mesin ini. Apalagi ya jaman2 pas kuliah dlu, pulang ujian lgsg ke game center buat melampiaskan stress abis ujian.wuihhh saat2 yg terlupakan (kenapa jd curcol)...
Balik lg ke DDR, nah seperti halnya pump yg ad lomba nasionalnya yg disingkat IPF (indonesia pump festival), nah si DDR pun ada lomba nasionalnya yaitu DDR nasional. Ada beberapa katagori yg dilombakan diantaranya :
1. scoring male
2. Scoring female
3. Freestyle
Nah mput berhasil meraih tiket ke final di katagori scoring male.
Sebenarnya selain mput ada juga member lain dari PRODIGY yg akan ikut memeriahkan event ini, yaitu ocha (scoring female) dan kabarnya tama juga (scoring male).
Gw sih pengen ikut tapi gw menyadari skill DDR gw masih jauh dr mereka. Jadi gw memutuskan menjadi supporter yg cantik aja...#dancing (ga boleh protes :D)..
Buat mput yang sudah berjuang keras membawa nama baik PRODIGY (seberat apa ya °•(>̯-̮<)•° ћi ћi ћi.. ) Terimakasih bgt..congrats for u!!!
Terus terang yg paling buat gw terharu, karena lw pakai baju prodigy saat lomba. Sesuatu bgt itu huhu :')...
Mungkin tadi dirimu tak ada yg menemani,tapi saat final nanti kita akan hadir mendukungmu put...tetap semangat ya!!! Perjuangan kita belum berakhir...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar