Rabu, 26 Oktober 2011

Jakarta Freestyle Competition #1

Dear prodigyers,,
ada berita menggembirakan lagi nih buat para prodigyers,,

apasih apa ya...

check this out,,



Salah satu teman kita "Marda" meraih predikat juara 2 dalam kompetisi "Jakarta Freestyle Competition #1" pada Minggu tanggal 16 oktober 2011 di Zone 2000 Blok M Square.

Katagori yang diraih yaitu Freestyle female. Nambah deh pajangan piala kita hihihihi...

Untuk yg juara 1 itu Tari dari STAR DC, dan yg juara 3 dari ID.Com (aduhh saya lupa namanya hihihihi)...

Untuk Pewe yang tak masuk deretan foto disamping, keep fighting ya, next time u'll be a winner sis :D


Untuk Freestyle Male, kita memang tak kebagian jatah pemenang, tapi semua bagiku adalah pemenang karena berani melawan rasa tidak percaya diri dengan menampilkan yang terbaik. Ada Ferry yg total bgt koreo ayu ting ting -nya (padahal udah ok bgt tuh bro mgkn memang blm rejeki y, tapi for BBoy ur the best deh ihiiiiyy). Ada angky juga yg ga kalah keren dengan tampangnya yg imut (walau agak dikit bohong tentang imutnya gpp yg penting seneng wkwkwkwk). Ada juga Tama ya walaupun ga siap dengan koreo yang spontan tnpa persiapan..u're a winner for ur self guys :D



Congratulation ALL...Congratulation MARDA!!

We proud of you all :D

Ngomong-ngomong tentang kompetisi pump nih, akhir-akhir ini semakin marak aja deh. Ada yang hanya untuk katagori speed aja, freestyle aja, ataupun mix keduanya. Ehm..bagus sih buat perkembangan pumper di Indonesia, tapi lama-lama koq kesannya agak sedikit mencari keuntungan ya (hahaha curcol). yah tapi kan logikanya, kalau semakin banyak kompetisi, pumper semakin ingin mengasah skillnya (emang pedang diasah), berarti semakin giat lah pumper berlatih di mesin pump dan tempat mereka berlatih adalah game-game centre terdekat, dan untuk kompetisi diperlukan biaya pendaftaran jg..huhu (yg ini agak mengiris hati karena biaya kadang-kadang mahal juga hihihihi) nah otomatis akan menambah pemasukan mereka jg kan.. (panjang bener logikanya hadeehhh :p ). Ini pun terlihat dari terlalu dekatnya jarak antara lomba yg satu dengan yg lain, mungkin untuk club yg jam terbangnya sudah tinggi ga ada masalah ya. (kenapa tiba2 jd pengamat skill pump hadeehh...). Nah kita yg ibaratnya baru lahir ke dunia per-pumping-an, kan masih merangkak (what merangkak gada yg lbh bagus apa bhsanya :S ) mengejar yg sudah senior2 itu.

Tapi apa gunanya kalau kita hanya mengeluh dan terus mengeluh guys, anggap saja ini sebagai motivasi buat kita untuk lebih maju lagi... (ihiiiy akhirnya jd motivator)..kita selalu akan berusaha untuk menampilkan yg terbaik untuk semua. Jangan menyerah!!
Buat prodigyers yg lg siap2 buat battle club #2 semangat ya..kita bisa!!!


Wish us Luck.. :D



Salam Super




NB : ada beberapa session foto2 dengan sang juara nih,hihihi (narsis dikit)












Tidak ada komentar:

Posting Komentar