Senin, 18 Juli 2011

Prodigy Rule

Peraturan Khusus

1 JUJUR
Saling terbuka, menghargai satu sama lain, tidak menjelekkan dibelakang, apabila ada hal yang salah harap dibicarakan langsung dengan yang bersangkutan agar tidak ada yang bermuka dua.

2 SETIA
Jangan Mengkhianati Prodigy family (ex: keluar dari club tanpa pamit dan tanpa alasan yang jelas), harus saling support sesama anggota, dan tidak ada persaingan antar family.

3 RELA BERKORBAN
Jaga nama baik prodigy family (crazy tidak apa2 namun harus tetap terlihat elegan), ikhlas demi kemajuan prodigy dan tidak boleh ada kata "PAMRIH" untuk prodigy

4 SIKAP
Semua kata-kata yang menjurus tidak baik untuk didengar (kasar) harap diganti dengan kata Ulat Bulu (ini terinspirasi karena waktu itu hama ulat bulu harus dibasmi, jadi diumpamakan hal2 yg nggak baik dengan ulat bulu..:D). contoh : Sampah, isi kebun binatang, kampret, kancut, dan hal2 lain yang berbau alay(sprt cun).

Sopan dan pengertian terhadap sesama anggota, tidak boleh saling menyalahkan (good solving-problem)

.

Peraturan Umum

Setiap Rapat Bulanan diharapkan hadir, apabila berhalangan hadir harap memberikan keterangan yang jelas. Jadwal kumpul diadakan pada hari sabtu diawal bulan (bisa disesuaikan berdasarkan kesepakatan bersama) Apabila ada keperluan mendadak saat pertemuan, wajib pamit kepada seluruh prodigy family.
Segala hal yang menyangkut kerahasiaan mengenai prodigy, harap tidak diberitahukan kepada pihak lain.

Harap Bayar uang kas setiap bulannya 10.000/bulan.

Demikian peraturan ini dibuat berdasarkan pemikiran, pertimbangan, dan kesepakatan bersama. Mohon dilaksanakan Prodigyers!!! :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar