Senin, 09 Mei 2011

Sejarah Prodigy

Pada awalnya kami merupakan anggota club Pump Till We Drop (PWTD) yang merupakan senior Prodigy. Basecamp PTWD berada di Amazone Lt. 4 Blok M Plaza.
Dari mereka lah kami mengenal Pump it Up dan Dance Dance Revolution.
Senior Member PWTD semakin sibuk dengan kerja dan aktifitas masing-masing sehingga jarang main bareng lagi. Lalu, kami sebagai member yang masih aktif akhirnya membentuk Warrong irama (WI) sebagai new generation dari PWTD.
Kakak Richie, Bu guru Henny, Aldy, Danang (alm) merupakan senior yang selalu menjadi inspirasi dan memberikan support pada kami diawal terbentuknya Warrong Irama.
.
Nama grup Warrong Irama (WI) itu sendiri berasal dari inisial nama kami yaitu wira, aldy , rio, ocha, ratna, gita, nilam, ichan.
Walau awalnya iseng dan tak sengaja kenal, WI berkomitmen untuk menjadi sahabat yang baik.
Saling sharing, bagi ilmu, seru-seruan bareng, bahkan belajar bareng.
.
Namun waktu terus berputar, kami semakin dewasa. Tanggung jawab yang dipegang pun semakin besar sehingga masing2 sibuk mengejar impian, cita2 dan masa depan yang menunggu di depan mata. Kami pun terpisah jarak, waktu, dan tempat.
Kami beberapa anggota yang masih tetap eksis di dunia per-pump-an (agak susah ya mengejanya :).. ) berniat untuk kembali memajukan WI (singkatan Warrong Irama). Tapi kali ini dengan nama yang berbeda dan cover yang berbeda. Walaupun isi tetap sama sih...hehehehe...
.
Setelah berdiskusi, bersemedi di samping mesin Pump NX2 (jaman dulu), menimbang, mengukur, berdebat, dan berfikir, akhirnya kami memutuskan nama "PRODIGY" yang memiliki arti "Keajaiban" sehingga dapat memberikan banyak warna dalam grup kami.
.
PRODIGY
(Provocative dance Generation)..
Motto kami : Crazy With Us..
Basecamp : kalian dapat menemukan kami di Zone 2000 Lt. 5 Blok M Square dan Amazingworld Gandaria City :)
Member aktif saat ini ada 20 orang.
Leader of prodigy : Nilam sebagai leader yang merangkap sebagai pengingat, penasehat, dan pembimbing kami..hohoho
.
Harapan kami PRODIGY dapat berdiri bersama-sama dengan club senior lain di dunia Pump It Up dan DDR. Dan PRODIGY dapat menjadi yang terbaik...Wish Us Luck!!!!

PRODIGY!!! CRAZY WITH US

1 komentar:

  1. It's dedicated to all prodigyers. so read, understand and do it guys ^^

    BalasHapus